Senin, 20 Februari 2012

Galau -1

annyeong haseyo... ada aku lagi disini,, pengen curhat lagi nih
sebenernya aku ga tau harus nulis apa..
pokoknya lagi pengen nulis aja,, tadi aku liat FB barunya mantan aku,, hubungan diubah menjadi lajang.. haa?? aku kaget.. padahal setau aku dia masih sama pacarnya... penasaran, aku liat Fb satunya,. ternyata benar. dia punya 3 FB. yang dua berstatus pacaran, yang baru dibikin statusnya sengaja diubah lajang.. aku mikir,, hmm jadi gitu dia slama ini?? ada untungnya juga sih putus dari dia,, ga galau liat kelakuannya. tapi nyesekk liat dia sama pacarnya. enak banget dia ngelupain aku. aku aja setengah mati ngelupain ga bisa" juga.. metode apa lagi yang harus aku pake??

pacar baru, udah pernah.. dan ga berhasil, malah nambah mengecewakan. temen-temen banyak, emang menghibur sih, tapi mereka juga ga bisa setiap saat nemenin kita. ada saat-saat dimana kita membutuhkan seseorang yang dapat menemani sekaligus mengisi kekosongan hati kita dengan perhatiannya. ada saat-saat dimana kita hanya ingin menghabiskan waktu kita dengan orang yang spesial di hati, tanpa teman".

 sampai sekarang belum ada yang menyamai kedudukan dia di hati aku. makanya aku susah banget ngelupain dia. pengen banget aku ngelupain dan memulai yang baru, tapi gak bisa" juga.. apa yang harus aku lakukan lagi??

target pernikahanku juga kian hari kian dekat,, walaupun terdengar masih lama.. 3 tahun lagi,, itu ga akan berasa lama.. ga akan lama lagi aku akan menyelesaikan pendidika S1 aku,, trus kerja,, insyaallah,, nah pas umur dua tiga, rencananya aku pengen menikah. itu baru rencana sih,, untuk penentuannya biar Allah yang ngatur. manusia boleh dong berencana, punya target, biar hidup punya tujuan, punya arah yang jelas.

kan masa depan kita, kita juga yang menentukan. tergantung apa pilihan kita sekarang.. kata mamaku sih, sabar aja, jodoh ga akan kemana. .kalo emang di takdirkan menikah sesuai target ya alhamdulillah.. hehehe

aargghh.. mikirin jodoh bikin galau deh.. padahal taun lalu udah cukuupp galau dengan hubungan yang gagal.. masa taun ini galau lagi?? jangan dooooongg
cukup sudah gelar miss Galau 2011 bersandar dibahuku. ga usah di tambah taun ini lagi. oyaa,, asal tau aja yaaa,, gelar itu aku dapet dari temen2 kos aku aja... mudah2an taun ini ga dinobatkan jadi miss Galau 2012.. amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar